√ Kelebihan Jasa Sablon Polyflex dan Proses Pembuatan Sablon Polyflex - Sablon Kaos Baju Satuan<br>Beda Kreatif WA 08568167981

Kelebihan Jasa Sablon Polyflex dan Proses Pembuatan Sablon Polyflex

Harga Jasa Sablon Polyflex satuan

Jasa Sablon Polyflex Online adalah salah satu jenis Sablon Digital ynag menggunakan bahan sejenis dengan PVC ynag di cutting menggunakan media cutting khusus lalu di tempel di bahan jersey & lain sebagainya. Sablon polyflex ini adalah masih canggih dengan metode pengerjaannya tergolong smart.

Bahan yg dipakai jasa  Sablon polyflex bersifat elastis sehingga lebih awet terhadap tarikan pada bendera, bukan berarti secara penuh mampu tahan pada tarikan, tapi anda harus lebih menjaga perawatannya.  Sablon polyflex Tergolong tahan lama melekat pada media tas.  Sablon polyflex ini sering digunakan pada tote bag dll.

Sebab harus menggunakan Jasa Sablon Polyflex Berkualitas


Sablon Polyflex atau yg sering juga orang menyebut sablon untuk jersey bola memang beberapa tahun belakangan ini sedang banyak di cari. Kini sablon Polyflex tidak hanya digunakan pada media jersey saja tetapi juga digunakan pada sablon polyflex topi dna media lain ynag berbahan kain. Membuat sablon polyflex tidaklah serumit sablon manual & bahkan dibilang sangat gampang & lebih efisien daripada sablon pasta

Kelebihan Jasa Sablon Polyflex dan Proses Pembuatannya

Lebih Rapih Sablon Polyflex daripada Sablon tinta


Keunggulan dari sablon polyflex daripada Sablon Manual adalah sablon polyflex punya warna solid & tidak menggunakan media screen printing ataupun tinta sablon biasa sehingga menggunakan sablon polyflex lebih murah di buat jika buat sablonnya satuan. Kelebihan lain dari Sablon Polyflex adalah hasil pinggir desain yang rapi karena menggunakan mesin mesin cutting khusus. Dengan desain yang presisi menggunakan warna 1 sampai 3 spot saja, dna tidak dapat digunakan untuk gambar gradasi atau separasi.

Keunggulan Sablon Polyflex daripada kaos dll.

1. Proses cepat & mudah
2. Pengeluaran lebih hemat
3. Bisa sablon Pola berbeda secara satuan
4. Hasil lebih presisi dan rapi
5. sedikit sisa bahan terbuang
6. Lebih awet & tahan lama ( banyak yang bilang sablon polyflex cepat rusak, benar jika bahan yang digunakan jelek, untuk itu gunakanlah bahan Polyflex Korea dengan kualitas terbaik.
7. Warna tidak akan pudar walau dicuci berkali-kali


Proses Cara Kerja sablon Polyflex:



lokasi Workshop silahkan hubungi: Jasa Sablon Polyflex Call/WA: 0856-816-7981

Get notifications from this blog